Kamis, 17 Maret 2016

Dampak Dari Kebocoran Katup Air Mani dan Pengobatannya

Dampak Dari Kebocoran Katup Air Mani menjadi suatu hal yang mengkhawatirkan karena dapat mengganggu perubahan dalam pola hidup seseorang. Apa saja dampaknya? Simak uraian dibawah ini!

Kebocoran Katup Air Mani


Dampak Dari Kebocoran Katup Air Mani
Terjadinya kebocoran pada katup air mani pada umumnya disebabkan oleh terlalu sering melakukan onani atau masturbasi demi mendapatkan kepuasan seksual. Hal ini hanya akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi kesehatan tubuh karena akan menyebabkan terjadinya perubahan kimiawi pada tubuh. Perubahan kimia ini bisa akan menstimulasi saraf parasimpatis yang menghasilkan hormon seks dan membuat tubuh masuk dalam mode stimulasi saraf simpatis atau proses terjadinya ejakulasi.


Onani/masturbasi merupakan kegiatan demi memuaskan syahwat dengan mengeluarkan air mani secara paksa dengan benda lain yang bisa mengeluarkan mani (ejakulasi) tanpa melakukan hubungan seksual.


Dampak Dari Kebocoran Katup Air Mani


Apabila anda sering melakukan masturbasi maka dapat meningkatkan aktivitas yang berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya yaitu akan terjadi peningkatan dalam produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks termasuk asetilkolin, serotonin dan dopamin. Ketidakseimbangan kimiawi yang terjadi akibat terlalu sering melakukan dapat memicu berbagai macam gangguan kesehatan seperti kemampuan ereksi melemah dan Impotensi atau lemah syahwat. Gangguan pada saraf parasimpatik juga dapat mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsang seksual. Sehingga kemampuan ereksi melemah.

Dalam tingkat yang lebih parahnya lagi, hal ini dapat menyebabkan gangguan seksual lemah syahwat yang menyebabkan penis sama sekali tidak dapat berdiri. Kebocoran katup air mani yaitu adanya gangguan pada kemampuan saluran air mani untuk membuka atau menutup di waktu yang tepat. Akibatnya sewaktu-waktu sperma dan air mani bisa keluar begitu saja, bukan hanya saat ereksi sekalipun saat kondisi penis sedang lemas. Rambut menjadi rontok dan terjadi kebotakan. Sangat jelas efek negatif dari melakukan masturbasi yaitu tubuh menjadi mudah lemah dan loyo. Setiap tubuh seseorang mengejang karena orgasme, pria akan mengalamin kontraksi yang membuat tubuh kehilangan energi dalam jumlah yang cukup banyak. Dan akhirnya, pria akan kehilangan gairah dan merasakan kantuk.

Itulah Dampak Dari Kebocoran Katup Air Mani, untuk anda yang telah terlanjur mengalami kebocoran pada katup air mani dan mencari cara untuk mengatasi kebocoran tersebut, pesan Ace Maxs sekarang juga !

Ace Maxs


Dampak Dari Kebocoran Katup Air Mani
Harga Rp 240.000,- Isi 350 ml

Ace Maxs merupakan obat herbal yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan penggunaan rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis, buah manggis, bunga rosella hitam dan madu sehingga menghasilkan obat dengan kualitas terbaik. Sampai saat ini, ace maxs dipercaya sebagai bahan pengobatan ataupun suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh.

Aturan Minum Ace Maxs :

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum, agar sari yang ada didalmnya tercampur merata. Simpan Ace Maxs ditempat yang sejuk seperti lemari dingin dan hindarkan dari paparan sinar matahari.
Untuk menjaga kesehatan tubuh cukup konsumsi 1x 30 ml dalam sehari. Apabila kondisi fisik sedang lemah, konsumsi 2x sehari masing-masing 30 ml. Untuk meningkatkan stamina, hormon dan libido minum 5x sehari masing-masing 30 ml. Bagi yang berusia 35 tahun keatas, minum 2x sehari, tiap kalinya 30 ml (rutin selama 3 bulan pertama). Bulan selanjutnya cukup 1x saja. Selama masa penyembuhan, sangat dianjurkan lebih banyak mengjonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari.

Cara Memesan Ace Maxs


Bagi anda yang ingin memesan Ace Maxs, cukup kirimkan sms dengan mengikuti format dibawah ini


OHAC # Nama # Alamat lengkap # Jumlah pesanan

Contoh

OHAC # Hamni # Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat # Pesan 3


Kirim ke
0819-1279-2273


Catatan :

OHAC adalah kode untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan dan menghindari tertukarnya obat dengan konsumen kami yang lain, karena kami menyediakan macam-macam obat herbal yang terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping membahayakan.

Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dipastikan obat palsu atau kadaluarsa.


,

1 komentar:

  1. Apakah ini benar obat asli saya mau bukti dari salah satu pelanggan anda

    BalasHapus