Kamis, 17 Maret 2016

Ciri Ciri Keboran Katup Air Mani dan Cara Mengobatinya

Ciri Ciri Keboran Katup Air Mani merupakan hal yang wajib para pria ketahui, terutama bagi yang senang atau sering melakukan masturbasi.

Tentang Kebocoran Katup Air Mani


Pada umumnya, kebocoran pada katup air mani disebabkan karena terlalu sering melakukan onani atau masturbasi. Masturbasi adalah rangsangan seksual pada alat kelamin yang dilakukan dengan tujuan mendapatkan kepuasan seksual. Kebiasaan melakukan hal ini bukanlah hal yang positif, apalagi bila dilakukan dalam frekuensi yang sangat sering.

Kebiasaan melakukan masturbasi bisa menimbulkan masalah pada psikis yang mana akan timbul pikiran untuk terus melakukan masturbasi. Tindakan masturbasi juga bisa menyebabkan perlukaan dan meningkatnya risiko infeksi pada alat kelamin akibat penggunaan alat-alat seks yang kebersihannya tidak terjamin. Semakin sering Anda melakukan masturbasi  maka akan semakin meningkat pula gangguan pada pola hidup seperti pola tidur,  rasa panik atau cemas yang berlebihan, lemas, sulit untuk konsentrasi, gangguan pada ereksi dan lemah syahwat. Frekuensi atau seringnya melakukan masturbasi dapat menyebabkan perubahan kimiawi di dalam tubuh. Perubahan kimia ini akan merangsang saraf parasimpatis dan menghasilkan hormone seks sehingga tubuh masuk dalam mode stimulasi saraf simpatis, yang merupakan suatu mode dimana terjadinya proses ejakulasi. 

Ciri Ciri Keboran Katup Air Mani


Ciri-ciri atau gejala yang seringkali terjadi apabila terjadi kebocoran pada katup air mani yaitu air mani menetes-netes saat tidur, saat berpikir tentang seks, saat mengedan sebelum atau sesudah buang air kecil dan sebelum berhubungan seksual. Gejala lainnya yaitu sembelit, sakit kepala, depresi, konsentrasi berkurang, punggung terasa sakit, lebih senang menyendiri, berkurangnya nafsu makan dan menurunnya fungsi penglihatan.

Langkah penanganan yang bisa dilakukan dalam mengatasi kebocoran katup adalah mengurangi frekuensi masturbasi dan menggantinya dengan kegiatan yang positif seperti melakukan hobi anda, olahraga, beribadah, berpuasa dan menghindari melihat gambar atau membaca buku yang ada unsur seks sehingga membuat anda terangsang. Penanganan lainnya yaitu dengan menghindari alkohol, obat-obatan terlarang dan mengosongkan kandung kemih sebelum tidur.

Ace Maxs


Ciri Ciri Keboran Katup Air Mani
Ace maxs merupakan obat herbal yang hingga saat ini menjadi produk herbal pilihan utama di hati masyarakat yang dijadikan sebagai suplemen kesehatan ataupun pengobatan berbagai jenis penyakit. Rasanya yang lezat mengandung senyawa-senyawa aktif yang mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh. Terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu. Perpaduan bahan alami tersebut memiliki manfaat masing-masing untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Ace Maxs sangat cocok untuk penderita diabetes karena kandungan madunya yang sedikit sehingga aman untuk dikonsumsi.




Cara Memesan Ace Maxs


Bagi anda yang ingin memesan Ace Maxs, cukup kirimkan sms dengan mengikuti format dibawah ini


OHAC # Nama # Alamat lengkap # Jumlah pesanan

Contoh

OHAC # Hamni # Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat # Pesan 3


Kirim ke
0819-1279-2273


Catatan :

OHAC adalah kode untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan dan menghindari tertukarnya obat dengan konsumen kami yang lain, karena kami menyediakan macam-macam obat herbal yang terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping membahayakan.

Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dipastikan obat palsu atau kadaluarsa.




Semoga artikel “Ciri Ciri Keboran Katup Air Mani” tersebut bisa menambah wawasan Anda tentang kesehatan seksual. Terimakasih dan semoga lekas sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar